PPP dan Gerindra Bersanding, Prabowo Dukung Rusli Effendi jadi Bupati Anambas

Sabtu, 13 Juli 2024

Pertemuan jajaran Gerindra Kepri dengan DPP PPP terkait dukungan terhadap H Rusli Effendi sebagai calon Bupati Anambas, Sabtu (13/07/24) di Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto mendukung penuh  H. Rusli Effendi, SPdi, SE, MSi  Wakil Ketua Umum DPP Partai PPP maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)  yang akan digelar pada  27  November 2024 mendatang , hal itu dikemukakan, Muhammad Fadhli Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu)  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (13/7/2024).

Hal ini menasbihkan PPP dan Partai Gerindra  akan bersanding pada Pilkada Anambas yang akan digelar secara serentak kelak.

Menurut Politisi Partai berlambang Ka'bah  Kota Batam, dukungan  yang diberikan diperoleh langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Provinsi Kepri  hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

'Alhamdulillah tadi juga telah dilaksanakan pertemuan  antara pihak kita dan Partai Gerindra di Kantor Partai Gerindra di Kota Batam, bahkan tadi hadir Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri.'tuturnya.

Lebih lanjut ungkap Ustadz Fhadli, sejatinya kebersamaan dan kerjasama antara PPP dan Partai Gerindra juga terjadi tak hanya di Anambas namun juga dukungan penuh terhadap pasangan Amsakar-Li Claudia di Pilwako Kota Batam.

"Ini sebenarnya bukan hanya di Kepri saja, namun juga bersama di sejumlah Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Indonesia."tegasnya.

Ia berharap  kebersamaan yang harmonis saat ini dapat memenangkan calon yang akan diusung baik Batam, Anambas dan sejumlah daerah yang ada di Indonesia.

Sementara   H. Rusli Effendi, SPdi, SE, MSi  Wakil Ketua Umum DPP  PPP  mengucapkan, terimkasih atas dukungan penuh Partai Gerindra atas majunya ia di Pilkada Anambas.

'Kita yakin Partai Gerindra akan mendukung penuh dan mendukung maksimal pada Pemilihan Bupati kelak,"tukasnya.

Sementara  itu Ketua  Dewan Daerah (DPD) Partai Gerindra   Iman Setiawan  Partai Gerindra akan meneruskan ke keinginan Pak Rusli Effendi ke DPP.

"Insya Allah kami akan menyampaikan amanah ini kepada kader-kader kami di Anambas untuk memenangkan. Pak  Rusli  menjadi  Bupati Anambas Priode 2024-2029,"tegasnya. (yd)