NHP Kembali Gelar Sayembara Logo HUT Anambas ke-16

Rabu, 29 Mei 2024

Sayembara logo HUT Anambas ke-16. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Neknang Home Production (NHP) kembali mengadakan sayembara logo Hari Ulang Tahun  Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 16 tahun  2024.

Seperti di ketahui home Production tersebut sendiri telah beberapakali melaksanakan sayembara di setiap perayaan hari jadi Kabupaten termuda di Provinsi Kepri.

Engku Zubir salah satu pendiri Neknang Home Production mengatakan, bahwa pemenang dari sayembara  akan memperoleh uang tunang dan sertifikat.

"Untuk pemenang akan mendapatkan Rp1.500.000 dan sertifikat,"ujar Zubir,Rabu (29/5/2024).

Ia mengungkapkan, bahwa  sayembara ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan bentuk suka cita  dengan bertambahnya usia Kabupaten  Kepulauan Anambas yang sudah beranjak ke umur 16 tahun.

" kami berharap semoga karya-karya  terbaik akan muncul dan memberi warna serta ide untuk Anambas ke depan,"jelasnya.

Lebih lanjut ia menyatakan,  kegiatan ini murni ide dari teman-teman komunitas Neknang Home Production sebagai bentuk sumbangsih untuk HUT Anambas,

"Untuk karya-karya hanya di kirim kan lewat nomor whatsapp yang tertera di pamflet sayembara, sayembara logo akan di tutup pada tanggal 15 juni 2024 Pukul 23.59 wib, dan pemenang akan di umumkan pada tgl 17 Juni 2024,"jelasnya.

Tak lupa kala pria berkaca mata, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang berpartisipasi menuangkan karya dan ide kreatif.

"Kami mengucapkan selamat hari jadi kab kep anambas ke 16 tahun 2024, semoga masyarakat  makin sejahtera dan kita mendapatkan pemimpin yang benar-benar cocok untuk Anambas ke depan"imbuhnya. (yd)