Undang Atlet ke Kantor Wali Kota, HM Rudi: Saya Bangga Kalian Berprestasi di Ajang Internasional

Jumat, 26 Mei 2023

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi saat menerima atlet Batam yang berprestasi di ajang internasional, Kamis (25/05/23) di kantor Wali Kota Batam. (transkepri.com/iyan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas perjuangan atlet Batam yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama Batam di ajang internasional.

"Terimakasih atas kerja keras dan prestasi yang diberikan. Kalian telah mengharumkan nama Indonesia dan Batam pada khususnya pada ajang internasional," ujar Muhammad Rudi, Kamis (25/05/23) saat mengundang dan menerima atlet Batam yang berlaga pada ajang internasional di Kantor Wali Kota Batam. 

Atlet Batam tersebut yakni, peraih medali perunggu cabang olahraga kickboxing di ajang SEA Games Kamboja 2023, Claudions Reco dan Muhammad Danang, atlet Ju Jitsu, peraih medali perunggu di ajang Word Contact yang digelar di Bangkok Thailand.

Kepada para atlet, Wali Kota Batam meminta agar terus berlatih dan meningkatkan prestasi di jenjang yang lebih tinggi.

"Teruslah berlatih dan gapai prestasi setinggi mungkin, sehingga kalian bisa menjadi olahragawan yang dapat dibanggakan," ujar Rudi sembari memberikan sejumlah bantuan kepada para atlet tersebut.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Batam, Zulkarnain menyebut capain atlet Batam di ajang SEA Games dan ajang internasional lainnya, tentunya menjadi kebanggan bagi semua warga Batam.

"Prestasi yang diraih atlet Batam di ajang bertaraf internasional, merupakan suatu yang patut diapresiasi. Semoga, kedepan akan terus bermunculan atlet Batam lainnya yang bisa mengharumkan nama Batam di ajang internasional lainnya," harap Zulkarnain.

Turut hadir pada pertemuan tersebut, Wakil Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI) Batam, Rinaldi Samjaya dan Sony Christanto, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batam, Randi Zulmariadi dan pelatih Jujiutsu, Roji Zuhendra. (san)