Hotel Sahid Batam Gelar Bukber Vaganza Ramadhan 1444 H

Sabtu, 25 Maret 2023

Sky 8 Rooftop Hotel Sahid Batam Gelar Bukber Vaganza di Ramadhan 1444 H. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Hotel Sahid dan Convention Center Batam menggelar buka bersama (Bukber) Vaganza Ramadan 1444 H. Adapun acara buka puasa bersama yang digelar di Rooftop Sky 8, Hotel Sahid, Kota Batam, pada hari Sabtu (25/03/23).

Sky 8 Hotel Sahid juga menghidangkan menu buka puasa yang luar biasa nikmatnya yaitu , makanan Nusantara, aneka buah-buahan, Es krim, gorengan, cemilan coklat, dan bermacam-macam minuman yang menyegarkan.

Manajer Food and Beverage (F&B) Hotel Sahid Batam, Rai Yosep mengatakan, tujuan Hotel Sahid Batam menggelar acara buka bersama ini ialah untuk menjalin silaturrahmi dengan perusahaan (Corporate) yang telah bekerjasama dengan Hotel Sahid dan juga kegiatan hari ini dimana Hotel Sahid memperkenalkan produk-produk bukber selama bulan suci Ramadan.

"Kegiatan hari ini bertemakan "Bukber Vaganza" yang dimana kami menjalin silaturahim dengan perusahaan dan stakeholder yang selama ini sudah bekerjasama dengan Hotel Sahid. Pada kesempatan ini juga kami memperkenalkan menu-menu dan produk-produk yang dimiliki Hotel Sahid Batam," ujar Yosep kepada Transkepri.com.

Yosep juga menjelaskan, untuk menu -menu yang disajikan ialah makanan Nusantara, ada live cooking. Adapun program Ramadan saat ini ialah All You Can Eat (AYCE). Untuk harga pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang senilai Rp. 150 ribu.

"Kami disini juga menyajikan makanan Nusantara (Asian Food). Disini juga masyarakat hanya perlu mengeluarkan biaya senilai Rp. 150 ribu, para tamu bisa makan sepuasnya atau biasa disebut all you can eat," ucapnya.

Ia menambahkan, Sky 8 Rooftop Hotel Sahid di buka mulai hari Minggu (26/03) pada 17:30 WIB hingga 20:00 WIB.

"Besok kita sudah buka untuk umum, bagi masyarakat yang ingin menikmati All You Can Eat di Sky 8 Hotel Sahid dapat hadir pada pukul 17:30 WIB di lantai 9," tambah Yosep.

Yosep juga berharap, dari kegiatan hari ini Hotel Sahid Batam dapat terus maju dan berkembang. Dan masyarakat juga dapat berbuka puasa di Hotel Sahid Batam.

"Harapan kami dapat mencapai target yang diharapkan dan terus berkembang. Masyarakat Batam khususnya ayo ajak teman, pasangan, dan keluarga, untuk buka puasa bersama di Sky 8 Rooftop Hotel Sahid Batam," harapnya. (adri)