Launching Restoran Gurindam Hotel Santika Batam, Gelar Buka Puasa Bersama

Sabtu, 25 Maret 2023

Menu Bufet Restoran Gurindam Hotel Santika Kota Batam. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Memanfaatkan momentum Ramadhan 1444 H, Hotel Santika Batam menggelar silaturahmi dengan anak yatim dari Panti Asuhan Al-Taqwa Kota Batam, dan rekan-rekan media, sekaligus berbuka puasa bersama. Acara diadakan di Restoran Gurindam, Hotel Santika, Kota Batam, pada Jumat, (24/03) malam.

Public Relations Hotel Santika, Yossie Christy Thenu mengatakan, pada kesempatan ini Hotel Santika Batam membuka pintu pertama kali untuk launching Sunset Iftar Ramadan dan juga bufet Ramadan. Selain memperkenalkan menu berbuka puasa, manejemen Hotel Santika Batam juga memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Al-Taqwa.

"Kami selain memperkenalkan menu berbuka puasa, Kami juga memberikan santunan kepada anak-anak Yatim berupa bantuan uang tunai, alat sekolah dan makanan," ujar Yossie kepada Transkepri.com.

Ia juga menambahkan, Restoran Gurindam ini baru dibuka pada Jumat (24/03). Restoran yang elegan dan nyaman tersebut berkapasitas 150 orang. Dan juga restoran Gurindam terdapat ruangan, tertutup (indoor), terbuka (outdoor), serta VIP room yang mampu menampung 30 hingga 150 orang.

"Restoran Gurindam dapat menampung 150 orang. Kita disini memiliki 3 ruangan, yaitu ruangan indoor yang dimana ruangan dilarang merokok, outdoor untuk smoking area, dan ruangan VIP ," pungkas Yossie.

Lanjutnya, Restoran Gurindam juga memiliki makanan yang direkomendasikan yaitu makanan khas tradisional, 10 jenis gorengan Nusantara, dan makanan internasional khas Turki.

"Kami disini menyediakan makanan yang menjadi highlight kami yaitu, makanan tradisional, 20 jenis jajanan pasar, 10 jenis gorengan, dan makanan internasional khas Negara Turki ," pungkasnya.

Yossie juga berharap, Hotel Santika dapat memberikan warna baru di perhotelan Kota Batam. Tentunya juga di bulan puasa ini, Hotel Santika dapat berbuka puasa bersama masyarakat Batam.

"Harapan kami Hotel Santika dapat memberikan warna baru di perhotelan Kota Batam, dan pada momen Ramadan ini dapat berbuka puasa bersama masyarakat," harap Yossie. (adri)