Sambut Ramadhan, Polsek Dabo Bagikan Takjil Ke Pengendara

Jumat, 24 Maret 2023

Wujud kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini , Polsek Dabo Singkep bersama Bhayangkari membagikan takjil terhadap pengguna jalan dan masyarakat sekitar di jalan raya, Kamis (23/3).humas polres lingga

TRANSKEPRI.COM.LINGGA-  Wujud kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini , Polsek Dabo Singkep bersama Bhayangkari membagikan takjil terhadap pengguna jalan dan masyarakat sekitar  di jalan raya, Kamis (23/3).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P, Tambunan beseta anggota Polsek Dabo Singkep dan di hadiri Ketua Bhayangkari Rating Dabo Singkep beserta anggota.

Kapolsek Dabo Singkep mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan pemberian takjil merupakan salah satu kepedulian Polri Khusunya Polsek Dabo Singkep terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan 1444 H”.jelas Kapolsek

Kapolsek menambahkan kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan bukti kedekatan antara Polri dengan masyatakat, Apalagi di momen Bulan Suci Ramadhan kita sama-sama saling berbagi untuk mendapatkan hikmah yaitu menciptakan kedamaian dan keharmonisan terhadap sesama.

Masih di tempat yang sama, apresiasi dan ucapan terimakasih dari salah satu masyarakat yang menerima pembagian takjil dari Kapolsek.

“Alhamdulillah, kami dari masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polsek Dabo Singkep atas perhatian dan kepedulianya kepada masyarakat”.Kata Rozi(34) salah satu masyarakat. (hendra)