Wahyu Hidayat Pimpin IKKB Kepulauan Anambas

Ahad, 19 Maret 2023

Wahyu Hidayat terpilih sebagai Ketua IKKB Anambas dalam musyawarah yang digelar Minggu (19/3/2023) di Aula SDN I Tarempa. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Wahyu Hidayat dipercaya memimpin Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB) Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2023-2026.

Pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengawas Pemilu  (Bawaslu)  KKA,  terpilih setelah mengungguli dua calon lain yakni Muharyadi, dan Rizki Irfani Mega pada pemilihan yang digelar pada Minggu (19/3/2023) di  Aula SDN I Tarempa.

Wahyu Hidayat Ketua terpilih IKKB  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengucapkan terimakasih atas dukungan kawan-kawan yang mempercayakan amanah untuk memimpin IKKB di kabupaten termuda di Provinsi Kepri ini.

"Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya  pada seluruh kawan-kawan dan semua pihak yang telah mendukung, sehingga IKKB ada di Anambas,"ujar Wahyu.

Setelah dilakukan pemilihan ungkap dia,  sesuai dengan skedul yang telah disusun, setelah ada ketua terpilih, kemudian akan dilanjutkan dengan pelantikan yang sekiranya akan dilaksanakan pada Senin malam tanggal (20/3/2023).

"Insya Allah, kalau tak ada aral melintang pelantikan sendiri akan dihadiri Wakil  kepala daerah  yang telah bersedia hadir,"tuturnya, seraya mengatakan, sayangnya Ketua IKKB Provinsi Kepri berhalangan hadir,  di karenakan ada kegiatan lain dan rentang kendali  wilayah yang memang cukup jauh.

Lebih lanjut kata Suami Kartini, hadirnya IKKB di Anambas, merupakan dorongan dari warga Kalimantan Barat  yang berdomisili di Kepulauan Anambas, dari diskusi-diskusi singkat yang dilakukan, akhirnya terlaksana agenda ini.

"Selain itu, kita juga terus berkoordinasi dengan Ketua  IKKB Provinsi Kepri Kolonel Inf.Sumadi,S,Sos,M,M dan Yeny Trisia Isabela,S,Sos Selaku Sekretaris serta kepengurusan IKK Provinsi lainnya,   yang terus memberikan masukan dan saran hingga IKKB Anambas dapat hadir,"tuturnya.

Dengan adanya Paguyuban  IKKB dikepulauan Anambas  tambah dia, menjadi momentum kuat dalam mempererat tali silahturahmi dan keakraban warga Kalimantan Barat di perantauan.

"Harapan kita dengan adanya IKKB mampu memberikan manfaat bukan hanya bagi warga Kalbar saja, namun bermanfaat bagi pembangunan daerah ini,"imbuhnya.(yd).