Minat Warga Kepri Melaksanakan Ibadah Umroh Tinggi

Sabtu, 21 Januari 2023

Kakbah di Masjidil Haram, Makkah (internet)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Minat warga Batam menjalankan ibadah umroh terbilang tinggi. Parameternya adalah larisnya paket umroh yang disediakan sejumlah biro perjalanan umroh.

"Ya, pasca covid-19, setelah Kerajaan Arab Saudi kembali mengizinkan jemaah umroh ke tanah suci, peminat umroh khususnya warga Kepri lumayan tinggi," ujar seorang staf Biro Perjalanan Umroh Zulindo saat ditanya transkepri.com, Sabtu (21/01/23).

Disampaikan staf tersebut, untuk awal 2023, minat warga Batam maupun Kepri untuk melaksakan umroh cukup tinggi. Bahkan katanya, pihaknya beberapa kali meminta tambahan kuota umroh kepada pihak berwenang.

Katanya, untuk keberangkatan awal Maret 2023, pihaknya mengajukan sebanyak 50 kuota. Dan kuota tersebut sudah terpenuhi.

Hal serupa dialami biro perjalanan umroh DKI. Biro Umroh yang beralamat di Ruko Tiban Mas Batam tersebut mengakui, paket umroh yang disediakan pihaknya untuk keberangkatan bulan Februari 2023 sudah terisi penuh.

"Untuk keberangkatan bulan Februari kuotanya sudah penuh. Kalaupun ada nanti kami kabari, karena kami mesti minta tambahan kuota kepada pihak berwenang," ujar seorang staf perempuan dari ujung telepon. (san)