Ikut 39 Cabor, Karimun Kirim 490 Atlet dan Official di Porprov V Kepri

Rabu, 02 November 2022

Kontingen Kabupaten Karimun yang akan berlaga di Porprov V Kepulauan Riau tahun 2022.

TRANSKEPRI.COM. KARIMUN - Pemerintah Kabupaten Karimun, melepas seluruh kontingen cabang olahraga (cabor) yang akan mengikuti Porprov V tahun 2022 di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Pelepasan para atlet dan official cabor itu digelar di Aula Gedung Nilam Sari, Komplek Kantor Bupati Karimun, Rabu (2/11/2022) oleh Wakil Bupati Anwar Hasyim, Dispora dan KONI Karimun.
"Setelah dengan persiapan matang, dengan melalui beberapa tahapan, para atlet ini mampu memberikan performa terbaiknya selama bertanding dan mendulang medali sebanyak-banyaknya," kata Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim.
Anwar juga berharap, selama mengikuti pertandingan di Kabupaten Bintan, para perwakilan Karimun agar dapat menjaga kekompakan dan kesehatan.

"Junjung tinggi sportivitas selama bertanding, tetap kompak dan menjaga kesehatan selama di Bintan," ucap Anwar.

Diketahui, untuk Kabupaten Karimun mengirim sebanyak 490 atlet dan official dari 31 cabang olahraga yang akan bertanding di Porprov Kepri dari tanggal 6 hingga 12 November 2022 mendatang.
Berikut cabor yang diikuti kontingen Karimun di Porprov Kepri 2022 antara lain Atletik, Biliar, Barongsai, Bola Bakset, Bola Volly, Bridge, Bulutangkis, Catur, Esport, Futsal, Gulat, Judo, Karate, Kempo, Kick Boxing, Menembak, Motor.
Lalu cabor Muaythai, Panjat Tebing, Panahan, Pencak Silat, Renang, Sepak Bola, Sepeda Sport, Sepak Takraw, Tarung Derajat, Taekwondo, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Wood Ball dan Wushu.