Horee, Tower Pembantu Desa Candi dan Teluk Galing Beroperasi

Selasa, 22 November 2022

Ketua Fraksi FPDIP DPRD Anambas, Yusli YS

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Beroperasinya Tower pembantu  diwilayah Desa Candi  dan Teluk Galing Kecamatan Palmatak, menjadi angin segar pada akses Telekomunikasi diKabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Padahal sebelumnya daerah tersebut merupakan salah satu yang masih blank spot dan menjadi perhatian. 

"Alhamdulillah, tower Pembantu diKawasan Desa Candi dan Teluk Galing Kec.Palmatak Sudah terpasang dan sudah bisa diakses sebagai penguatan Jaringan Internet diwilayah yang tadinya blank spot dan lelet," ujar Yusli, YS, SIP Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)  DPRD KKA, Selasa (22/11/2022).

Menurut Politis Partai Besutan Megawati Soekarno Putri, hal ini sejatinya telah menjadi keluhan lama dari masyarakat, untuk pihaknya selaku wakil rakyat dari Dapil yang membawahi berupaya secara maksimal mendorong hal itu. 

Lebih jauh suami dari Nurasmarani ini membeberkan, berkat dorongan dari keluhan masyarakat akhirnya dengan kerja keras bersama pihak diskominfo blank spot dapat teratasi.

"Ini berawal dari apa yang dirasakan oleh masyarakat, candi terkait jaringan internet yang lelet dan mengakibatkan masyarakat terpaksa harus ke pelabuhan agar dapat mengakses internet, hal inilah yang menjadi perhatian serius dan terus ditindaklanjuti," tuturnya.

Dengan tegas ayah Rafindra menyampaikan, pihaknya sebagai wakil rakyat diparlemen akan senantiasa memperjuangankan aspirasi masyarakat sehingga apa yang diinginkan masyarakat demi kesejahteraanya dapat terpenuhi. (002)