Bakal Calon Wali Nagari Sundata Utara Diarak Warga

Sabtu, 29 Oktober 2022

Bakal calon Wali Nagari

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Puluhan warga masyarakat, terdiri dari Niniak Mamak, Alim Ulama, Tokoh masyarakat, Pemuda menyatu beriringan  menghantarkan Saferi untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon), Wali Nagari Sundata Utara di Sekretariat Panitia Pemilihan Nagari (PPN), Jumat (28/10/2022).

Besar sekali harapan masyarakat tertompang kepada Saferi untuk  dapat menahkodai Nagari Sundata Utara pada periode 2022-2028, kata Marjohan Dt  Majokayo.

"Berkat doa masyarakat banyak, Alhamdulillah pada hari ini berkas sudah diserahkan kepada Ketua Panitia Pemilihan," sebut Dt Majokayo usai mendampingi dalam menyerahkan persyaratannya.

Sedang Saferi, yang diusung untuk Balon Wali Nagari Sundata Utara mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut menghantar untuk mendaftar maju sebagai Calon Wali Nagari Sundata Utara

Ia menerangkan maju sebagai Bakal Calon Wali Nagari ini, berkat dorongan masyarakat yang sangat deras agar bersedia menjadi calon Wali Nagari 

"Insya Allah, saya siap mewakafkan diri saya agar kita secara bersama- sama bisa membawa Nagari kita kepada yang lebih baik. Nagari yang menjunjung tinggi nilai-nilai norma Agama dan Adat Istiadat yang ditopang oleh penguasaan iman dan ilmu serta diamalkan melalui peradaban Nagari, ini harapan kita," ucap Saferi.

"Pemilihan Wali Nagari yang damai, bersih, dan tertram harus kita junjung tinggi agar Pilwana berjalan kondusif dan tidak melanggar aturan yang ada," tutupnya.(fzi)