Arifin Panigoro Terima Lifetime Achivement Award dari IPA

Jumat, 23 September 2022

Penghargaan dari IPA untuk Arifin Panigoro

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pendiri Medco Grup almarhum Bapak Arifin Panigoro menerima penghargaan _Lifetime Achievement Award_ dari Indonesian Petroleum Association di acara 46th  IPA Convention & Exhibition 2002, Kamis (22/9) di Jakarta. 

Penghargaan diserahkan kepada Ibu Raisis A Panigoro, istri almarhum oleh Presiden IPA Irtiza Sayyed bersama Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, mantan Menteri ESDM Prof. Dr. Subroto. 

Menurut Irtiza, penghargaan ini diberikan kepada Almarhum berkat dedikasinya dalam industri hulu migas di Indonesia. Beliau berhasil membangun PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) menjadi perusahaan migas yang sejajar dengan perusahaan migas multinasional di Indonesia hingga beroperasi ke luar negeri. 

Ibu Raisis menyampaikan begitu terharu atas penghargaan Lifetime Achievement Award kepada Almarhum. “Semoga kepeloporan dan semangat wirausaha yang telah beliau tunjukan dapat menjadi inspirasi yang berharga bagi para wirausahawan dan profesional muda, baik di bidang hulu migas maupun bidang lain di Tanah Air,” ujar Ibu Raisis. (002/r)