Elkan Baggott Sudah Bergabung Latihan Bersama Timnas

Selasa, 20 September 2022

Elkan Baggott

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Kehadiran Elkan Baggott dan Marselino Ferdinan dalam sesi latihan Timnas Indonesia jelang lawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9), membuat netizen terpesona.

Empat pemain yang sebelumnya terlambat gabung kini sudah bersama skuad Indonesia. Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru PSSI.

PSSI menampilkan foto-foto Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Pada unggahan tersebut foto Elkan Baggott di posisi paling depan, sementara Marselino Ferdinan pada slide terakhir. Bek klub Liga Inggris Gillingham itu mendapat perhatian khusus dari netizen.

"Slide awal ganteng banget."

"Elkan makin bersinar."

"Misterius sekali Elkan, tiba-tiba udah ikut latihan saja."

Meski demikian, Marselino yang menjadi salah satu bintang dalam duel Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 juga banyak dikomentari warganet.

"Marselino full pegel linu."

"Kode Marselino [berkarier] ke luar negeri."

"Marselino serba sibuk."

"Sekarang Marsel bersama abang-abangnya."

Indonesia vs Cuaracao akan digelar dalam dua pertemuan. Pertama di GBLA pada Sabtu (24/9) dan kedua pada Selasa (27/9) yang rencananya dilangsungkan di Stadion Pakansari. **