KONI Tantang PSSI Batam Sapu Bersih Emas Sepak Bola dan Futsal di Porprov Kepri 2022

Sabtu, 17 September 2022

Kadispora Batam, Zulkarnain foto bersama atlet Futsal Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- KONI Batam, menantang asosiasi kota (Askot) PSSI Batam, untuk menyapu bersih seluruh medali emas cabang sepak bola dan futsal saat Pekan olahraga (Porprov) Kepri pada 6-12 November mendatang di Kabupaten Bintan. 

"Kami tantang Askot PSSI Batam, pelatih, atlet dan para oficial untuk menyapu seluruh medali emas yang disediakan," ujar Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, mewakili Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah, Sabtu (17/09/22) saat memberikan sambutan dalam rangka seleksi atlet Futsal Batam menuju Porpov Kepri di Lapangan Futsal, Hill Sport Batam. 

Menurut Aldi Samjaya, pada pelaksanaan Porprov Kepri IV di Tanjungpinang lalu, dari tiga medali emas yang tersedia, Askot PSSI Batam berhasil meraih dua medali emas, yakni dari futsal putra dan sepakbola. Sementara untuk futsal putri meraih perak.

Dikatakan Aldi Samjaya, kepada para atlet Futsal yang lolos seleksi, agar terus berlatih, sehingga mampu meraih medali yang ditargetkan. 

"Bagi yang lolos seleksi, teruslah berlatih sehingga meraih prestasi yang diharapkan. Untuk yang berprestasi, Pemko Batam melalui KONI Batam telah menyediakan sejumlah bonus sebagai bentuk apresiasi," papar Aldi Samjaya.

Ketua Askot PSSI Batam, Ides Madri dalam sambutannya optimis cabang sepak bola dan Futsal Batam dapat mersih target tiga medali emas yang disediakan.

"Insya Allah target tiga medali emas bisa kita realisasikan dan atlet yang terbaik dari hasil seleksi ini berhak untuk tampil di Porprov Kepri mendatang," tegas pria yang juga merupakan anggota DPRD Batam ini.

Turut memberikan motivasi kepada para atlet peserta seleksi, Kadispora Batam, Zulkarnain. "Ikuti seleksi ini dengan baik. Porprov sudah di depan mata. Dan kalian yang terpilih berkesempatan memberikan yang terbaik, guna memenuhi harapan Bapak Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi untuk kembali merebut juara umum," pungkas Zulkarnain bersemangat. **