GRANAT Kepri Gelar Kejuaraan Wood Ball Antar Pelajar dan Umum Se- Kota Batam

Ahad, 28 Agustus 2022

Ketua GRANAT Kepri, Syamsul Paloh

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Organisasi kemasyarakatan Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Kepri, menggelar kejuaraan olahraga Wood Ball yang digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (03-04/09/22) bertempat di Lapangan Sepak Bola Legenda Malaka, Batam.

Ajang yang bertajuk "Kejuaraan Wood Ball Piala Ketua GRANAT Kepri Antar Pelajar dan Umum Se-Kota Batam 2022", dibagi ke dalam dua kategori, yakni kategori umum dan kategori pelajar.

"Kejuaraan Wood Ball memperebutkan Piala Ketua GRANAT Kepri, akan mempertandingkan kategori pelajar dan umum. Kita harapkan ajang ini diikuti oleh para atlet dan peminat olahraga wood ball di Batam pada khususnya," ujar Ketua Pelaksana Turnamen Wood Ball, Hidayat SE, MM.

 

Hidayat menambahkan, kegiatan yang digelar juga dimaksudkan dapat menjaring atlet wood ball potensial serta terus memsyarakatkan keberadaan olahraga wood ball di Kota Batam.

Ditambahkannya, dalam kejuaraan wood ball yang digelar GRANAT Kepri dan didukung oleh Dispora dan KONI Kota Batam ini, akan mempertandingkan sejumlah nomor dan untuk para pemenang, akan diberikan sejumlah hadiah berupa uang tunai dan piala.

"Keberadaan olahraga wood ball di Batam, memang belum sepopuler olahraga lain. Bahkan pengurus olahraga kotanya, baru berdiri sejak satu tahun terakhir, sehingga di Batam perlu digelar banyak ajang kejuaraan wood ball," ujar pria yang juga merupakan pengurus olahraga Wood Ball Batam ini.

Sementara Ketua GRANAT Kepri, Syamsul Paloh mengatakan, kejuaraan wood ball yang digelar pihaknya merupakan salah satu dedikasi GRANAT dalam mewujudkan masyarakat dan generasi muda yang anti terhadap Narkotika.

Dikatakan Syamsul, menekuni olahraga, merupakan salahsatu upaya agar para generasi muda dapat terhindar dari ancaman bahaya Narkotika.

Disinggung perihal dipilihnya olahraga wood ball sebagai ajang kejuaraan piala Ketua GRANAT Kepri, Syamsul mengatakan, bahwa olahraga wood ball, selain mudah dan menarik untuk dimainkan, juga dapat menjangkau semua strata dan kalangan.

"Saya melihat ini olahraga yang menarik untuk dimainkan. Para pemainnya tidak dibatasi dengan usia. Siapa saja dapat bermain wood ball, sehingga melalui olahraga ini, GRANAT Kepri akan terus menyampaikan pesan anti Narkoba kepada masyarakat," papar Syamsul. (009).