Pegawai ASN Diimbau Jadi Contoh Bagi Masyarakat

Senin, 25 Juli 2022

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Adi Prihantara MM, Senin (25/7/22). Menghimbau Aparatur Sipil Negar (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau agar menjadi figur yang dapat menjadi panutan bagi lingkungan dan stafnya. 

Himbauan ini diungkapkan Sekdaprov Adi saat memimpin apel pagi, yang di hadiri oleh seluruh pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di halaman Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang. 

"Banyak cakap, maka banyak juga khilafnya, banyak ngomong, maka banyak juga bohongnya. Jadikan tempat kerja kita sebagai ladang ibadah bagi kita semua, kerja sesuai tupoksi hindari hal-hal yang banyak mudharatnya," ujar Sekdaprov Adi. 

Lanjut, Sekdaprov Adi, "diharapkan semua pemimpin, semua tingkatan eselon menjadi sosok seorang guru bagi lingkungannya, serta menjadi sosok pembimbing bagi staf-stafnya," tambahnya. 

Sekdaprov Adi juga menegaskan agar hasil kinerja yang terbaik akan dapat dicapai dengan kerjasama yang baik. 

"Tidak ada yang namanya superman, yang ada hanyalah supertim, maka dari itu saya harap berikan hasil kinerja dengan evidence yang bermanfaat, yang menghasilkan, bagi banyak pihak. Ini juga yang dapat mensejahterakan Kepri nantinya," tegas Sekdaprov Adi. 

Terakhir, Sekdaprov Adi mengajak seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan Pemprov Kepri agar terus berinovasi dan berkreasi membangun Kepri. 

"Apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan kepada rekan-rekan semua, karena usaha rekan-rekan sekalian dari awal tahun sukses merealisasikan program-program pemerintah, untuk itu saya mengajak kembali, melalui dedikasi dan kerjasama yang baik tadi, menciptakan soliditas yang baik pula, Pemprov Kepri menunggu Inovasi-inovasi dan kreatifitas kita, guna membangun Kepri semakin baik lagi kedepannya," tutupnya.(r)