Dispora Batam Undang KONI Serta Para Stakeholder, Ini Agendanya

Rabu, 06 Juli 2022

Kadispora Batam Zulkarnain, Ketua Umum KONI Batam Iskandar Alamsyah beserta stakeholder Dispora lainnya

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Batam, Zulkarnain mengundang para stakeholder, yakni KONI Batam, KNPI, Pramuka dan NPC atau persatuan olahraga penyandang Disabilitas, Rabu (06/07/22) pagi di Kantor Dispora Batam.

"Komunikasi, koordinasi serta menjalin sinergisitas adalah hal penting dalam mewujudkan sebuah tujuan yang diinginkan. Sehingga hari ini saya berinisiatif mengundang stakeholder Dispora, untuk bisa saling memberikan ide dan masukan terkait program kepemudaan dan olahraga," ujar Zulkarnain.

Menurut Zulkarnain, pihaknya perlu mendapat masukan dari KONI Batam, Pramuka, KNPI, NPC dan komponen lainnya, sehingga hal tersebut menjadi bekal bagi pihaknya dalam menjalankan program kepemudaan dan keolahragaan di Batam pada khususnya.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah menyambut baik sejumlah program dan terobosan yang dilakukan Dispora Batam di bawah kepemimpinan Zulkarnain.

"KONI Batam mengapresiasi program Dispora Batam dalam memajukan kegiatan keolahragaan pada khususnya. Saya melihat sejak satu bulan menjadi kadispora, Pak Zulkarnain sudah banyak membuat terobosan. Salahsatunya menjalin komunikasi yang intens dengan para stakeholder," ujar Iskandar.(009)