Polres Pasaman Gelar Funbike dan Olahraga Bersama

Senin, 20 Juni 2022

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pasaman menggelar fun  bike  dan  Olahraga bersama yang bertabur hadiah di halaman Mako Polres Pasaman,  Minggu (19/6/2022).

Dalalam kegiatan tersebut, sedikitnya 10 sepeda gunung, kulkas, televisi, mesin cuci, kipas angin dan puluhan hadiah hiburan lainnya, dibagikan kepada peserta yang terdiri dari unsur masyarakat, pejabat, keluarga besar Polres Pasaman dan wakil bupati beserta Forum komunikasi pimpinan daerah Pasaman.

Sementara itu, ibu-ibu Bhayangkari Polres Pasaman, yang dikomandoi ketuanya, Ny. Fahmi Reza, menyediakan aneka makanan dan minuman, mulai dari sate, lontong sayur, kolak, kacang hijau, jagung rebus dan kacang rebus serta kue-kue, di pelataran parkir Polres Pasaman.

Sejak pukul 06.00 wib pagi, jalanan dan pekarangan depan Mako Polres Pasaman sudah dipenuhi seribuan orang peserta fun bike dan gerak jalan santai.

Terlihat Kapolres Pasaman, AKBP. DR. Fahmi Reza, SIK, MSi beserta istri, mengayuh sepeda dari kediamannya.

“Kita sudah siapkan rute sepanjang 10 kilometer untuk fun bike, mulai dari depan Mako Polres, terus ke makam pahlawan,  memutar ke jalan bypass hingga ke simpang tugu Sawah Panjang, dan finish di halaman Polres,” ujar IPTU Yuliarman, SH, Kasat Lantas Polres Pasaman.(fzi)