Pimpin Apel Perdana Pasca-Libur Lebaran, Roby: Teruslah Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Senin, 09 Mei 2022

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bertindak sebagai pembina apel perdana pasca-libur lebaran Idul Fitri 2022, Senin (9/5/2022). (Harjo/BTD)

TRANSKEPRI.COM, BINTAN - Guna memastikan bahwa proses pelayanan kepada masyarakat bisa kembali berjalan pasca-libur lebaran Idul Fitri 2022, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung bertindak sebagai pembina apel perdana, Senin (9/5/2022).

Apel yang berlangsung di di halaman kantor bupati tersebut diikuti oleh seluruh ASN masing-masing OPD, khususnya yang berkantor di areal perkantoran Bintan Buyu.

"Saya ingin semua pelayanan, perizinan dan roda pemerintahan lainnya bisa langsung berjalan. Semangat baru di hari kemenangan, kita maknai dengan semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik," tegas Roby Kurniawan.

Roby mengingatkan kepada seluruh ASN, terkait apa yang pernah disampaikan, bahwa kinerja seluruh ASN selalu dinilai dan akan terus dinilai. Maka harus terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Patrikan dalam diri kita, bahwa kita adalah pelayan bagi orang banyak, seluruh masyarakat Bintan" pungkasnya.

Roby juga berpesan agar seluruh ASN bisa terus beriringan dan bekerja dalam kebersamaan.

"Teruslah bersama-sama dalam tugas apapun, sesuai dengan tupoksinya. Jangan sampai ada yang sendiri-sendiri, apalagi bersekat-bersekat. Jangan merasa ingin jadi superman, mari kita jadi super team," tuturnya.

Usai pelaksanaan apel, Plt Bupati Bintan bersama seluruh OPD saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan yang juga diikuti oleh seluruh ASN yang hadir.(btd)