Ternyata Lucinta Luna Mantan Karyawan Rumah Karaoke Inul Daratista, Pintar Jualan Disayang Pelanggan

Rabu, 02 Maret 2022

Unggahan Inul Daratista soal Lucinta Luna. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA -   Inul Daratista pamer foto bareng sesama artis itu biasa. Namun, fotonya bareng Lucinta Luna yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya pada Senin (28/2/2022) terasa tak biasa.

Dalam foto itu, Si Ratu Ngebor berpose semi-closeup bareng Lucinta Luna. Lewat status teks, keduanya mengungkap fakta dari masa lalu. Lucinta Luna rupanya mantan karyawan Inul.

Ia pernah bekerja di rumah karaoke Inul Vizta Mal Taman Anggrek Jakarta Barat. Selama kerja di sana, Lucinta Luna dikenal pintar melobi tamu agar betah bernyanyi di sana.
“Dengan si cantik Lucinta Luna. Tidak banyak yg tau aku mengenal si LuLu ini sudah 15 thn lalu… singkat cerita bahwa LuLu ini adalah mantan karyawanku,” tulis Inul Daratista.

“Lulu yang super aktif dan paling di sayang costumer vizta krn pandai lobi2 agar tamu betah dan mau datang ke karaoke,” beri tahu pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu.”

Yang dikenang dari Nyonya Adam Suseno, Lucinta Luna pribadi yang ramah, ceria, pintar jualan produk, dan genit. Penampilannya dulu tak sekinclong sekarang.

“Dari dulu sdh baik dan familiar. Paling tersayang dan paling banyak dapetin omzet he he he he. Makasih sayangku cinta,” Inul Daratista mengenang sambil melempar pujian.

Perputaran nasib mengantar Lucinta Luna menjadi selebritas dengan dua juta pengikut di Instagram. Pemilik album Goyang Inul senang melihat mantan karyawannya sukses.

“Sukses buatmu dan tetap jadi diri sendiri. Apapun adanya dirimu bunda sayang padamu cantik,” Inul Daratista mengakhiri. Unggahan dan status teks ini disukai hampir 20 ribu orang.
Membaca ini, Lucinta Luna terharu. Ia menyahut di kolom komentar dan berterima kasih atas dukungan Inul Daratista selama melewati masa-masa perjuangan.

“Terima kasih banyak yah bunda udah nasehatin dan mendoakan aku. Sayang banged sama bunda inul sukses dan sehat selalu ya bundaku,” cetus Lucinta Luna di kolom komentar.

(lpt6)