PSG Menang Telak 4-0 atas Reims

Senin, 24 Januari 2022

Para pemain PSG

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Paris Saint-Germain (PSG) menang telak 4-0 atas Reims yang diwarnai gol Sergio Ramos di Liga Prancis, Senin (24/1) dini hari WIB.

Ramos dimainkan sebagai starter oleh pelatih Mauricio Pochettino di pertandingan ini. Ia berduet dengan Marquinhos di jantung pertahanan PSG.

PSG yang berstatus pemuncak klasemen tampil percaya diri. Peluang demi peluang didapat Les Parisiens untuk membobol gawang tim tamu.

Kerja keras PSG membuahkan hasil jelang akhir babak pertama. Gelandang asal Italia, Marco Verratti membobol gawang Reims untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Keunggulan 1-0 tidak membuat PSG puas. Verratti dan kawan-kawan bermain ofensif untuk mengejar gol-gol berikutnya.

Gol yang ditunggu-tunggu itu datang pada menit ke-62. Ramos berhasil mencatatkan nama di papan skor yang juga menjadi gol pertamanya bersama PSG.

Ramos membobol gawang Reims memanfaatkan situasi sepak pojok. Bola yang disontek Ramos bisa ditepis kiper Reims tetapi bola yang bergerak liar di dekat garis gawang diburu Ramos untuk membobol gawang tim tamu.

PSG semakin di atas angin hanya lima menit berselang. Pemain Reims, Wout Faes mencetak gol bunuh diri setelah coba memblok tembakan Marco Verratti.

Pesta gol PSG ditutup oleh Danilo Pereira pada menit ke-75. Pemain asal Portugal itu membobol gawang Reims memanfaatkan umpan dari Kylian Mbappe.

Kemenangan atas Reims ini membuat PSG kukuh di puncak klasemen dengan 53 poin. PSG unggul 11 poin atas Nice yang menempati posisi kedua. (tm)