FK Senica Perpanjang Kontrak Egy Maulana

Jumat, 21 Januari 2022

Egy Maulana Vikri

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Kabar bahagia datang dari Slovakia setelah FK Senica memastikan mereka memperpanjang kontrak gelandang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Pengumuman perpanjangan kontrak Egy Maulana Vikri dikonfirmasi FK Senica pada Kamis (20/01/2022) malam WIB. FK Senica melalui akun Instagram mengaku bahagia bisa mencapai kesepakatan baru dengan pemain 21 tahun itu.

"Dengan senang kami mengumumkan pemain bernomor punggung 17, Egy Maulana Vikri, telah memperpanjang kontrak dengan FK Senica," bunyi pernyataan resmi klub.

Egy Maulana Vikri mendapatkan kontrak baru berdurasi 18 bulan. Artinya, Egy bakal membela FK Senica sampai 30 Juni 2023 mendatang.

Pemberian kontrak baru dilalukan FK Senica yang puas dengan penampilan Egy Maulana Vikri. Selama setengah musim, Egy sukses tampil sebanyak 15 kali dan mencetak dua gol serta empat assist.

Kepastian masa depan di FK Senica ini menjadi tantangan baru buat Egy Maulana Vikri. Menarik untuk menyaksikan penampilan Egy pada sisa musim Fortuna Liga Slovakia 2021/2022.

Sambut Bahagia

Egy Maulana Vikri juga menyambut antusias perpanjangan masa bakti di FK Senica. Ungkapan kebahagiaan itu ditulisnya di akun Instagram.

"Bismillah," tulis Egy untuk melengkapi unggahannya berbaju FK Senica.

Perjalanan musim Fortuna Liga Slovakia 2021/2022 masih panjang. Ini jadi kesempatan buat Egy untuk terus memberikan kemampuan terbaik di FK Senica.

Duet dengan Witan

FK Senica musim ini berpeluang menduetkan Egy Maulana Vikri dengan Witan Sulaeman. Seperti diketahui, Witan berhasil didatangkan dari Lechia Gdansk dengan status pinjaman.

Kehadiran Witan bisa menambah kualitas permainan dari Egy. Apalagi chemistry keduanya sudah dibangun sejak membela Timnas Indonesia level junior.

Selain itu, adanya Egy juga bakal menjadi keuntungan buat Witan. Egy bisa membantu proses adaptasi Witan untuk merasakan atmosfer sepak bola Slovakia.(tm)