Bupati Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Pasaman

Jumat, 14 Januari 2022

Pelantikan pejabat eselon II.b Pemkab Pasaman

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Bupati Pasaman, H Benny Utama,  melantik dan mengambil sumpah jabatan  pimpinan tinggi eselon II.b dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman, Jumat (14/1/2021) 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, setiap pejabat yang mendapatkan promosi harus mampu menjaga amanah dan kepercayaan pimpinan dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Karena jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik pada pemerintah maupun dihadapan Tuhan yang maha kuasa, untuk itu jagalah amanah yang diberikan supaya menjadi berkah,"ujar Benny Utama.

Ia juga mengatakan untuk menetapkan Pegawai Negeri Sipil, yang menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II.b) telah dipertimbangkan dengan matang melalui proses dengan berpijak pada aturan kepegawaian yang berlaku, serta mempertahankan kompetensi pegawai, situasi, kondisi, serta tantangan yang berkembang yang menuntut kita untuk menyesuaikan untuk menyesuaikan dengan dinamika yang berkembang.

Seorang Pejabat harus bisa menjaga kepercayaan pemerintah dan pimpinan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

"Jangan kecewakan pimpinan yang telah memberikan kepercayaan dan tugas -tugas yang menjadi beban kerja agar dapat dilaksanakan dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab,"tutupnya. (fzi)