Terpilih Jadi Ketua Demokrat Kepri, Hj Asnah Berjanji Lakukan Perubahan Besar

Selasa, 04 Januari 2022

Ketua Partai Demokrat Kepri, Hj Asnah

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau periode 2022-2027 resmi dipimpin oleh Asnah. Hal tersebut disampaikannya saat menggelar conference Pers, pada Selasa (4/1/2022) di kawasan Lotte mart Batam center.

Asnah mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah mengeluarkan SK yang berisi tentang terpilihnya dirinya dalam memimpin DPD Demokrat Kepri.

"Terima kasih kepada Ketum AHY, Sekjen dan semua yang telah memberikan amanah kepada kami untuk membangun Partai Demokrat lima tahun ke depan," kata Asnah, Selasa (4/1/22).

Dirinya juga menegaskan akan membawa perubahan-perubahan besar untuk menciptakan DPD Demokrat Kepri menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Kami akan mulai merapatkan barisan, melakukan perbaikan-perbaikan untuk mengikuti kontestasi politik 2024 mendatang," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Asnah maju pada kontestasi pemilihan ketua DPD Demokrat dengan mengantongi dukungan dari DPC Natuna dan Karimun.

Selain itu, Asnah uga akan segera melakukan perubahan disetiap struktur pengurusan dan melakukan Verifikasi partai setelah dilakukan pelantikan.

"Setelah pelantikan, Kita akan menyiapkan muscab diseluruh kabupaten kota secepatnya dan segera memverifikasi Partai," lanjut Asnah. (tm)