Wakapolda Kepri Diganti, AKBP Nugroho Tri Nuryanto Jabat Kapolresta Barelang

Sabtu, 18 Desember 2021

AKBP Nugroho Tri Nuryanto

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, memutasi sejumlah perwira kepolsian di jajaran Korps Bhayangkara. Sejumlah pejabat di lingkungan Polda Kepri turut dimutasi.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan dipromosikan dengan jabatan yang baru sebagai Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri. Sementara jabatannya sekarang akan diemban oleh Brigjen Pol Rudi Pranoto yang sekarang bertugas sebagai Dirkamsus Baintelkam Polri .

Pergantian jabatan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal (17/12/2021) yang ditandatangani oleh Asisten SDM, Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada.

Selanjutnya Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur dimutasikan sebagai Dirresnarkoba Polda Riau. Sementara jabatannya sekarang akan digantikan oleh AKBP Nugroho Tri Nuryanto yang sekarang bertugas sebagai Wadansat Brimob Polda Jateng.

Dirnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Muji Supriyadi dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri. Sementara jabatannya sekarang akan digantikan oleh Kombes Pol Ahmad David yang sekarang bertugas sebagai Kabid TIK Polda Sulsel. (tm)