NasDem Pasaman Bagikan Santunan dan Launching Wifi Gratis

Selasa, 30 November 2021

Partai NasDem Pasaman bagikan sembako

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pasaman Memberikan santunan kepada 30 anak yang disekitar lingkungan  kantor DPD Partai Nasdem Jalan Hamka Kecamatan Lubuk Sikaping, Senin 29 November 2021.

Kegiatan dihadiri pengurus DPD dan seluruh ketua DPC Partai Nasdem se Kabupaten Pasaman, anggota DPRD Pasaman dan awak media.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman Ahmad Khadafi, ST menyebutkan, bahwa tujuan dari  kegiatan ini menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat Nagari Tanjung Beringin. 

Kami di 10 tahun Partai Nasdem ingin berbagi rasa dengan adik-adik yang berada di Tanjung Beringin ini khususnya disekitar kantor DPD Partai Kabupaten Pasaman.katanya Senin (29/11/21).

"Mudah-mudahan dengan kehadiran kita semua membawa keberkahan untuk kedepannya bagi Partai  Nasdem DPD Pasaman," sebut Khadafi

Dalam itu disampaikan juga kami DPD Partai Nasdem Pasaman mempunyai 3 anggota DPRD Kabupaten Pasaman yaitu Ahmad Khadafi, ST, Rona Rezki, SH dan Salamat Simamora.

Selain itu disampaikan juga bahwa kami hari ini menyediakan launching wifi gratis bagi adik -adik kami disini, mudah -mudahan bermanfaat untuk proses belajar mengajar. (fzi)