Berikan Bonus Atlet Peraih Medali di PON, Bintan Nyatakan Siap Gelar Porprov 2022

Ahad, 14 November 2021

Bintan nyatakan siap jadi tuan rumah Porprov Kepri 2022

TRANSKEPRI.COM.BINTAN- Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan membuka Raker Kepengurusan Perkumpulan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Bintan Bersama Cabang Olahraga Se-kab. Bintan yang dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjung Uban, Sabtu (13/11).

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga berpesan agar KONI Bintan hendaknya bersiap dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri pada 2022 mendatang.

" Saat ini sedang kita inventarisasi. Tapi pada prinsipnya kita siap untuk menjadi Tuan Rumah Porprov 2022 nanti. Untuk itu, kita meminta agar KONI sedari dini menyiapkan atlit-atlit kita sebagai tahapan persiapan, " tegasnya 

Dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga menyerahkan bonus masing-masing senilai 10 juta dan 15 juta rupiah untuk atlet berprestasi Kabupaten Bintan yaitu Andri dari cabang biliard yang telah membawa nama baik Provinsi Kepri di PON XX Papua dengan 2 medali yaitu medali perunggu dan perak serta ikut meresmikan website resmi KONI Bintan yang ditandai dengan bunyi sirene. (tm)