Partai Gerindra Sediakan 500 Vaksin dan Bagikan Sembako untuk Warga Anambas

Selasa, 26 Oktober 2021

Kegiatan vaksinasi digelar DPC Partai Gerindra Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat. 

Tak tanggung-tanggung partai besutan Prabowo Subianto itu menyiapkan sebanyak  500 vaksin kepada masyarakat di daerah perbatasan itu. 

Ketua DPC Partai Gerindra KKA Hj Tetti Hadiyati, SH mengatakan, sebanyak 500 vaksin tersebut  untuk semua kalangan.

"Mereka yang melakukan vaksin bisa vaksin pertama dan vaksin kedua,"ujar Tetti yang ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Anambas, Selasa (26/10/2020).

Selain memberikan vaksin ungkap Politisi Senior Partai Gerindra itu, pihaknya juga memberikan sembako serta doorprize kepada para peserta. 

Lebih jauh Bunda panggilan akrab Hj Tetti  menyampaikan, langkah yang dilakukan pihaknya untung menuntaskan vaksinasi masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Dalam pelaksanaan vaksin gratis ini pihaknya berkerjasama pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan  Anambas," jelasnya. 

Bunda menambahkan, bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan arahan langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten dan Provinsi yang ada di Indonesia. 

"Ini merupakan bukti nyata Partai Gerindra yang secara masif terus  mendukung pemerintah untuk mensukseskan vaksin bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan Anambas khususnya," paparnya.

Pada kesempatan itu Bunda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera divaksin, karena ini dapat memberikan imunitas kepada diri kita. Untuk yang belum paham pihaknya akan jemput bola door to door memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar memahami pentingnya vaksin.(002)