Wagub Kepri Lepas Kafilah Kepri Menuju STQH Nasional

Selasa, 12 Oktober 2021

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat bersama para kafilah Kepri menuju STQH Nasional

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina berpesan kepada Kafilah Kepri untuk mempersembahkan kemampuan terbaik mereka saat tampil di Maluku Utara. Setelah memberi yang terbaik, serahkan kepada Yang Maha Kuasa hasil yang akan didapatkan.

“Hari ini, kami melepas keberangkatan kafillah Kepri dengan iringan doa. Semoga perjuangan ini akan mendapatkan hasil maksimal dan bisa mengharumkan nama baik Negeri Segantang Lada ini,” kata Wagub Marlin di Bandara Hang Nadim, Batam, Selasa (12/10).

Dari Hang Nadim, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kepri ini melepas keberangkatan Kafillah Kepri menuju Maluku Utara. Mereka akan mengikuti Seleksi Tilawatil Al Quran dan Hadist (STQH) ke-36 ke Provinsi Maluku Utara. 

Wagub Marlin berpesan, para peserta untuk selalu menjaga kekompakan. Baik antar qori, pelatih dan juga official. Karena kekompakan akan menjadi kunci sukses, guna meraih target  yang diinginkan. 

Sementara Ketua Rombongan Kafillah STQH Kepri T Afrizal Dahlan mengatakan, kali ini rombongan asal Kepri yang akan berangkat sebanyak 57 orang. Mereka terdiri dari 20 orang qori qoriah,  15 orang pelatih, 24 orang  official dan 2 orang pendamping  peserta untuk anak anak.

Tengku Afrizal Dahlan selalu berharap, semoga kafillah Kepri yang akan  berangkat selamat sampai tujuan.   Selanjutnya nanti  mereka  akan mengikuti  perlombaan dan bisa mengukir prestasi terbaik bagi Kepri tercinta. (tm)