6 Aplikasi Penghasil Uang, Rebahan Dapat Cuan

Jumat, 08 Oktober 2021

Aplikasi Penghasil Uang

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA – Aplikasi penghasil uang menjadi salah satu sumber penghasilan tambahan. Aplikasi ini pun dapat memudahkan aktivitas seperti pendidikan, kesehatan, dan lain-lain.

Aplikasi yang dapat menghasilkan uang sudah banyak beredar baik di Google Play Store atau App Store. Namun perlu diingat sebelum mengunduh aplikasi penghasil uang tersebut ada yang perlu diperhatikan seperti rating dan komentar di toko aplikasi tersebut.
Berikut aplikasi penghasil uang yang telah dirangkum dari berbagai Sumber, Okezone, Jumat (8/10/2021):

1. App Karma

Aplikasi ini telah didownload lebih dari 5 juta kali di Android. Dengan App Karma pengguna dapat menginstall game di daftar untuk menyelesaikan syarat mendapatkan poin. Dan dengan poin tersebut dapat ditukar dengan uang tunai di Paypal, atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation. 

2. Cash for Apps

Cara menghasilkan uang di aplikasi ini yaitu dengan mendownload aplikasi yang diminta. Setelah selesai mendownload pengguna akan mendapatkan poin, setiap 300 poin bernilai USD1.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali sejak 1 Mei 2015.
3. Whats Around

Aplikasi ini cocok bagi fotografi dan jalan-jalan. Cara mendapatkan uangnya dengan mengirimkan foto aktvitas pengguna.

Hadiahnya dapat membeli di sejumlah toko online dan offline yakni Amazon, App Store dan PlayStore.

4. Cash Step

Aplikasi ini merupakan pedometer gratis untuk membantu pengguna memantau aktivitas dan kemajuan fisik. Cara menghasilkan uang aplikasi ini adalah dengan menghitung dan merekam langkah setiap hari yang akan ditukarkan dengan koin.

Setiap 10 koin bernilai Rp1, penukaran bisa dalam uang tunai atau tagihan telepon.

Aplikasi Cash Step tersedia di Google Play Store untuk pengguna Androit.
5. Cash Pop

Cashpop memberikan poin jika melakukan beberapa aktivitas seperti chatting, browser, mendengarkan musik, main game, menjalankan media sosial dan menonton video.


Dengan poin tersebut dapat ditukarkan dengan pulsa, kuota data, ewallet, voucher, layanan streaming, sembako hingga tiket nonton.

Aplikasi ini sudah diunduh 5 juta kali sejak 7 Maret 2018

6. Tik Tok

Dan yang terakhir aplikasi yang sudah tidak asing lagi. Namun mendapatkan uang di Tik Tok tidak semudah lima aplikasi di atas. Laman Forbes menuliskan pengguna harus mulai dari membangun brand dan mengunggah konten yang diinginkan serta mendapatkan followers pada Tiktok.

Pengguna juga perlu paham target pasar dan mengunggah beberapa kali konten yang berkualitas di akunnya.
(net)