Makin Dekat, Selena Gomez dan Chris Evans Dirumorkan Pacaran

Jumat, 08 Oktober 2021

Selena Gomez dirumorkan berpacaran dengan Chris Evans.

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Selena Gomez dirumorkan berpacaran dengan Chris Evans . Rumor hubungan keduanya berawal dari foto-foto kedekatan mereka yang beredar di media sosial.

Meski demiKan, belum ada keterangan resmi yang disampaikan dari keduanya, baik itu dari Selena maupun bintang film Captain America itu. Tapi, beberapa foto yang beredar memperjelas status kedekatan merek
Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (8/10/2021), setidaknya ada tiga bukti kuat yang menyatakan bahwa Selena dan Chris pacaran. Pertama adalah keduanya terlihat keluar bersama dari satu studio di Los Angeles.
Mereka juga dilaporkan pernah nongkrong bareng. Bukti kedua adalah Selena dan Evans pernah terciduk makan bareng di satu restoran yang sama dan keluar bareng, bahkan masuk mobil yang sama.
Sementara itu, berdasarkan pantauan netizen diketahui Evans mengikuti Instagram pelantun Ice Cream itu. Bahkan, netizen juga mendapat poret keduanya bersamaan di satu mobil yang sama, sambil berpegangan tangan.

Meski belum terbukti kebenaran rumor ini, banyak penggemar keduanya yang setuju jika Selena dan Evans berpacaran.
"Jika Chris Evans berpacaran dengan Selena Gomez, dia adalah laki-laki paling beruntung di dunia ini," kata netizen.
"Jika Chris Evans berpacaran dengan Selena Gomez, pasangan ini akan menjadi kisah romantis Disney sepanjang waktu. Saya benar-benar tidak percaya kesempurnaan di antara mereka berdua," komentar netizen.
"Kami semua menunggu konfirmasi kebenaran rumor ini," tulis netizen.
(net)