Anisa Bahar Tak Terima Lesti Kejora-Rizky Billar Disebut Lakukan Pembohongan Publik

Rabu, 29 September 2021

Anisa Bahar tak terima Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut melakukan pembohongan publik dan dipolisikan oleh netizen bernama Mila Machmudah Djamhari. Foto/Instagram.

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Anisa Bahar tak terima Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut melakukan pembohongan publik dan dipolisikan oleh netizen bernama Mila Machmudah Djamhari.

Sebagai orang yang mengenal sosok Lesti dan Billar, Anisa mengatakan pernikahan siri merupakan hak masing-masing individu. Sang pedangdut pun menilai jika Mila Machmudah kurang kerjaan.

"Wkwkwk ada ada aja yg di +62," tulis Anisa Bahar dikutip dari Instagram Story, Rabu (29/9/2021).

"Hak org kali mau nikah siri bilang bilang atau tidak mau di laporin kurang kerjaan amat tuh orang," lanjutnya.
Lebih lanjut, pemilik goyang patah-patah ini juga mempertanyakan kebohongan yang telah dilakukan oleh Lesti dan Billar. Terlebih, ada cukup banyak artis selain keduanya yang sengaja tidak mempublikasikan pernikahannya.
"Kebohongan apa coba??? Aneh," tuturnya.

"Banyak kok artis yg nikah nggak publish yg penting keluarga tau aja," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pemilik akun Facebook bernama Mila tersebut mengatakan bahwa ia akan melaporkan Lesti dan Billar ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pembohongan publik.

Menurutnya, pasangan yang melangsungkan akad nikah secara langsung pada Kamis, 19 Agustus 2021 itu telah membuat gaduh dan mengacak-acak hukum dan syariat Islam, demi keuntungan semata.

"Bismillah... Saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat.... Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai Komoditas...," tulis Mila.
(net)