Hujan Sebentar di TPI Sejumlah Ruas Jalan dan Kendaraan Tergenang

Senin, 27 September 2021

Genangan air di sejumlah kawasan di Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Hujan lebat disertai angin kencang kembali melanda Kota Tanjungpinang, akibatnya sejumlah ruas jalan tergenang oleh air bercampur lumpur, Senin (27/9/21).

Rifky, salah seorang warga sekitar mengatakan, hujan baru turun sekitar satu jam saja, sejumlah ruas jalan di Jalan D.I. Panjaiatan digenangi air bercampur lumpur.

“Hujan lebat baru turun sebentar menyebabkan sejumlah ruas jalan di Kilometer 7, Jalan D.I. Panjaitan tergenang," tukas Rifky.

Rifky menjelaskan, akibat curah hujan tadi, yang tergenang bujan hanya jalan, namun sejumlah mobil dan motor warga juga ikut terendam.

“Ada dua motor dan dua mobil dalam kondisi terendam oleh tingginya arus air bercampur lumpur," beber Rifky.

Berdasarkan informasi di lapangan, Rifky mengatakan lokasi di seberang jalan perumahan patung kuda di kilometer 9 juga terdapat beberapa unit mobil dan kenderaan roda dua terendam, akibat kejadian ini arus lalu lintas diarea itu sempat mengalami kemacetan.

“Semoga pemko bisa segera menyelesaikan  fenomena ini, agar masyarakat sekitar dan pengguna jalan bisa kembali mengakses jalan disitu," harap Rifky. 

Hingga berita ini diunggah, debit air terpantau sudah menunjukkan tanda-tanda penyusutan. (mad)