Bangun Rumah Mewah, Ayu Ting Ting Angkat Konsep Tropikal

Kamis, 16 September 2021

Jika dilihat dari desainnya, rumah Ayu Ting Ting didominasi dengan elemen kayu serta pepohonan rindang di sekelilingnya. / Foto: Instagram

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting tengah membangun rumah barunya. Belasan tahun berkarier di industri musik Tanah Air, akhirnya Ayu Ting Ting bisa membangun rumah impiannya.

Dari desain yang beredar, tampak bahwa calon rumah baru pelantun lagu Alamat Palsu itu begitu mewah. Terlebih lagi, dia menggunakan jasa desainer yang membangun rumah selebritas lainnya, seperti Ivan Gunawan dan Rachel Vennya.

Jeffri Angkasa, pria yang bertanggung jawab atas desain rumah mewah Ayu membeberkan rencananya untuk membangun rumah impian Ibunda Bilqis ini. Katanya, Ayu ingin membangun sebuah rumah dengan konsep tropikal.
"Mengenai konsepnya, sih, kita sudah diskusi dengan klien (Ayu Ting Ting) maunya rumahnya itu (berdesain) tropikal. Jadi penuh dengan pepohonan, nyaman," jelas Jeffri ketika diwawancara salah satu media, Rabu, 15 September 2021.
"Jadi living, dining, kitchen-nya itu bisa dibuka. Bisa plong," sambungnya.

Ayu disebut-sebut sebagai seseorang yang sederhana. Dia tak terlalu ambil pusing mengenai desain rumahnya. Karakter itu membuat sang arsitek bekerja lebih nyaman dan terarah.

"Karena pada dasarnya kan desain itu kita buat menyesuaikan dengan keinginan Kak Ayu. Dan Kak Ayu orangnya sangat sederhana, sangat humble, enggak neko-neko permintaannya. Jadi kita sebagai arsitek mudah banget memfasilitasikan," jelas Indri Sisilia, salah satu arsitek rumah Ayu Ting Ting.

Jika dilihat dari desainnya, rumah Ayu Ting Ting didominasi dengan elemen kayu serta pepohonan rindang di sekelilingnya. Hal itu tak lepas dari karakter keluarganya yang menyukai tanaman dan lingkungan asri.
Tak hanya itu, kolam renang juga terlihat bersebelahan dengan taman bermain anak. Rumahnya nampak begitu mewah. Wah, semoga rumah idamannya cepat terwujud ya.(net)