Hattrick Benzema Menangkan Real Madrid 5-2 Atas Celta Vigo

Senin, 13 September 2021

Pesepakbola Real Madrid, Karim Benzema

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 5-2 dari Celta Vigo dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, pada Senin (13/9).

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mencetak hat trick dengan gol yang dibuat pada menit 24', 46', dan tendangan penalti pada menit 87'.

Sedangkan pemain sayap Vinicius Junior turut mencetak gol bagi Real Madrid pada menit 54'.

Gelandang Eduardo Camavinga yang menjalani debut perdana di Real Madrid dalam pertandingan itu mencetak satu gol pada menit 72', seperti dilansir Eurosport.

Celta Vigo lebih dulu unggul pada menit 4' dengan gol yang dicetak Santi Mina. Permainan berlangsung alot dan Benzema baru bisa membalas pada menit 24'.

Skor imbang itu tidak bertahan lama setelah Franco Cervi mencetak gol pada menit 31' dan membuat jarak skor dengan Real Madrid menjadi 1-2 hingga babak pertama.

Selepas babak kedua dimulai, Benzema kembali mencetak gol pada menit 46'. Berselang delapan menit kemudian giliran Vinicius Junior yang menjebol gawang Celta Vigo.

Camavinga dimainkan pada 20 menit terakhir babak kedua. Dia menjebol gawang Celta Vigo gol dengan memanfaatkan bola pantulan dari tendangan Luka Modric.

Benzema lantas mengunci kemenangan Real Madrid dengan gol yang dicetak melalui penalti pada menit 87'. (tm)